Penjual

Dkgame

  • Bogor Kota, Jawa Barat
  • 085 - 6845 - 6691
Berita dan penjual (0)

Hati - hati: dengan penipuan. Hindari melakukan transfer uang ke rekening penjual sebelum melihat barang secara langsung

Jual mobil Mitsubishi Galant 2000

Iklan terbaru

Link pilihan

Mitsubishi galant st hiu v6 2.4

Produk: Mobil Mitsubishi Galant > 2000

Mitsubishi galant st hiu v6 2.4 1/1
Kadaluarsa
Produk ini mungkin telah berhenti perdagangan
  • Harga
    Rp 40 juta
  • Pembayaran
    Rp 688.889
  • Merek
    Mitsubishi
  • Model
    Galant
  • Versi
    V6-24
  • Tahun 2000
  • Kondisi Bekas
  • Transmisi Automatic
  • Warna Lainya

Keterangan

misi gannnbarangkali ada yang mau nerusin ngurus mobil balap ane nih,.hehhhegalant hiu v6 2.4
- mesin dan transmisi oke , ane sih cuma berani sampe 160km/jam, keburu lemus dengkul
- body ada baret2
- stnk mati sejak 2012, bpkb ready
- interior 80%an lahh,
- kaki kaki masih enak
- ac dinginbuka harga 40.000.000 ( dijual murah aja gan karena emang keadaan tidak sempurna gressi tidak sempurna) , tapi masih okeh lah di pake jalan jalan sama geber geber di tol mah,
FYI : harga pasaaran kalo kondisi gress sekitar 70-80 jutaan
tidak menerima nego via sms/whatsapp/atau telepon,
liat barang dtempat ane silahkan nego,*tidak melayani pedagang (ribet kalo udah pedagang yang nawar suka gak pake otak)
* tidak menerima permintaaan foto, yang mau liat barang langsung aja ke tkp kerumah anemobil ada drumah ane di bogor , daerah ciomas, deket villa ciomas,
Spesifikasi Mitsubishi Galant V6-24 2000
    Anda sedang lihat konten iklan jual mobil Automatic tahun 2000 harga Rp 40.000.000 Lainya di otomurah.com - Semua informasi yang berkaitan dengan iklan Mitsubishi Galant ditanggung jawab oleh penjual. Otomurah.com selalu berusaha untuk menyampaikan informasi yang berkualitas. Tetapi Otomurah.com tidak bertanggung jawab atas konten mengenai iklan Mitsubishi Galant. Jika Anda mendeteksi masalah atau kesalahan apa, harap memberitahu Otomurah.com disini.

    Mobil sama kisaran harga